Sunday 10 July 2016

Apa saja yang akan terjadi pada Suicide Squad ? Bocoran di Comic-Con 2016


©Warner Bros
Film Suicide Squad semakin mendekat masa tayangnya. Pihak Warner Bros sebagai produsen film tersebut tengah mempersiapkan beberapa promosi di acara Comic-Con 2016. Ada beberapa isu dan bocoran yang beredar seputar film tersebut. Berdasarkan vlog Emergency Awesome, beberapa bocoran cerita akan dipublish di acara Comic-Con tersebut.
Salah satu isu utama yang tengah mengemuka adalah alur cerita
antara Joker dan Harley Quinn. Isu utama yang berkembang mengenai cerita tersebut adalah terjadinya reuni antara Joker dan Harley Quinn. Seperti diketahui bahwa Harley Quinn pada film Suicide Squad kali ini tengah mendekam di penjara dan ketika Harley Quinn keluar dari penjara untuk menjalankan misi dari Amanda Waller, Joker mulai merancang strategi untuk mengatur pertemuan antara dia dengan Harley Quinn. Baik Joker Maupun Harley Quinn adalah dua orang yang saling terobsesi antara satu sama lain walaupun terjadi disfungtional relationship diantara keduanya. Dalam beberapa cerita asli versi komik, Harley Quinn diceritakan sangat terobsesi dengan Joker dan Joker memanfaatkan kondisi tersebut untuk memanfaatkan sekaligus menyiksa Harley Quinn. Dalam versi lainnya diceritakan bahwa justru Joker yang terobsesi dengan Harley Quinn dan kemudian Harley Quinn melakukan hal yang sama pada Joker.
©Warner Bros
Dalam film kali ini Joker tidak akan menjadi main villain. Karakter yang akan berperan sebagai main villain adalah Tattoo Man. Kekuatan yang dimiliki oleh Tattoo Man adalah mengeluarkan berbagai objek yang berasal dari lukisan tattoo di tubuhnya sekaligus menghidupkan objek tersebut. Berdasarkan bocoran lainnya, setting konfrontasi Suicide Squad dengan Tattoo Man akan terjadi di Midway City. 
Selain cerita origin hubungan antara Joker dan Harley Quinn, nampaknya film ini juga akan menampilkan origin story Enchantress, salah satunya adalah asal mula bagaimana dia bisa berubah menjadi seorang penyihir dan sumber kekuatannya. 


Satu pertanyaan lain dan sekaligus menjadi isu yang paling banyak diperbincangkan adalah seputar penampilan Batman/Bruce Wayne di film ini. Kemungkinan utama yang paling kuat adalah peran Batman dalam origin story Harley Quinn & Joker. Bagaiman ia mencegah Harley Quinn berubah menjadi maniak dan menjadi partner Joker. Di sisi lain Batman/ Bruce Wayne sebagai pemilik dari Wayne Enterprises akan menjadi pemasok bahan peledak yang akan ditanam dikepala masing-masing anggota Suicide Squad berdasarkan versi Komik. Akan tetapi dalam kondisi lain diceritakan bahwa Batman/Bruce Wayne tidak menyukai sepak terjang Amanda Waller. Batman melihak sisi gelap dari Amanda Waller yang menyalahgunakan otorisasinya sebagai pejabat tinggi di pemerintahan hingga ke Gedung Putih. 
Beberapa Isu tersebut merupakan Isu yang paling santer terdengar berdasarkan bocoran dari vlog dan origin story Suicide Squad versi komik yang sekaligus menjadi gambaran awal akan seperti apa alur cerita film tersebut berjalan nantinya.   

Terima kasih telah membaca Apa saja yang akan terjadi pada Suicide Squad ? Bocoran di Comic-Con 2016 Silahkan Tinggalkan respon, kritik, atau saran di di kolom komentar dibawah ini.
©Warner Bros

No comments:

Post a Comment