Saturday 16 July 2016

Apa Saja yang Terjadi di Trailer "Rogue One: a Star Wars Story" - Celebration Reel ?



Trailer Rogue One: a Star Wars Story telah diluncurkan bersamaan dengan acara Star Wars Celebration Europe 2016 yang berlangsung London. Trailer yang menampilkan cuplikan pengambilan gambar pada proses syuting Rogue One ini menyimpan beberapa clue sebelum filmnya resmi ditayangkan pada tanggal 16 Desember 2016. Di Acara Star Wars Celebration 2016, para pemeran Rogue One diundang ke panel untuk menjadi pembicara sehingga terungkap seperti apa saja peran mereka.  
©Lucas Film
Galen Erso yang diperankan oleh Mads Mikkelsen menjadi salah satu karakter yang menarik pada film ini, pasalnya dia adalah otak dibalik terciptanya Deathstar. Mads Mikkelsen menjelaskan bahwa Galen Erso adalah seorang ilmuan yang menciptakan teknologi yang bisa digunakan untuk kemajuan Galaksi, namun teknologi tersebut disalahgunakan olehp pihak Empire untuk menguasai Galaksi. Mads Mikkelsen menganalogikan Galen Erso sebagai Oppenheimer versi Star Wars. Seperti kita ketahui bahwa Oppenheimer adalah pencipta teknologi atom yang bisa digunakan untuk kemajuan peradaban manusia namun banyak disalahgunakan sebagai senjata pemusnah massal.
©Lucas Film
Jyn Erso (Felicity Jones) yang merupakan anak dari Gales Erso akan menjadi sudut pandang utama dari film ini. Dia akan menjadi anggota rebel yang berusaha untuk membatalkan Deathstar Project oleh Empire. Dia akan berusaha merebut kembali teknologi yang dirampas oleh Pasukan Deathstar dari Ayahnya.
Dalam trailer terungkap ada sequence yang menggambarkan pasukan Deathstar (Death Troppers) merangsek masuk untuk mendapatkan teknologi yang diciptakan oleh Gales Erso. Kemungkinan sequence tersebut adalah flashback sequence di masa kecil Jyn Erso. Dalam sequence lain di trailer terlihat Jyn Erso dewasa tengah berlari dipinggir pantai dengan membawa kotak hitam yang kemungkinan besar adalah teknologi ayahnya yang dicuri oleh pihak Empire.
Diego Luna berperan sebagai Cassian Andor. Cassian Andor adalah seorang intelligent dari pihak Rebel yang akan berperan juga untuk mempersatukan Rebel Alliance yang berasal dari beberapa Faksi yang berbeda.
©Lucas Film
Donnie Yen berperan sebagai Chirrut Imwe. Chirrut Imwe adalah Spiritual Warrior yang memiliki kemampuan untuk merasakan Force. Chirrut Imwe menjadi salah satu anggota Rebel yang mengambil perlawanan kepada pihak Empire. Dalam trailer terlihat bahwa Chirrut Imwe sedang melakukan ziarah di Planet Jetti yan merupakan tempat para Jedi melakukan ziarah dan ditengah-tengah itu tiba-tiba muncul serangan dari pihak Empire.
©Lucas Film
Salah satu highlight terakhir adalah Saw Gerrera yang diperankan oleh Forrest Whittaker. Saw Gererra yang pertama kali muncul di serial animasi Star Wars: The Clone Wars akan menjadi pimpinan dari anggota Rebel garis keras.
Dalam trailer ini terungkap ada beberapa karakter baru khususnya Droid baru seperti K2-SO yang diperankan oleh Alan Tudyk. K2-SO adalah droid milih Rebel Alliance. Disamping penampilan Darth Vader yang sangat ditunggu-tunggu, Planet yang akan menjadi setting lokasi pertempuran di film ini seperti diungkapkan di Star Wars Celebration Europe 2016 adalah Planet Scarrif.
See Also: Star Wars: The Space Opera with Mythical Proportion

©Lucas Film





Terima kasih telah membaca Apa Saja yang Terjadi di Trailer "Rogue One: a Star Wars Story" - Celebration Reel ? Silahkan Tinggalkan respon, kritik, atau saran di di kolom komentar dibawah ini.

No comments:

Post a Comment